Keterampilan Guru PAI dalam Mengembangkan RPP (Studi Kasus di SMA Negeri 1 Karangtengah Demak
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Chatib, M. (2011). Gurunya Manusia Menjadikan Semua Anak Istimewa dan Semua Anak Juara Kelas. Bandung: Kaifa.
Daulay, H. P. (2012). Pendidikan Islam dalam Sistem Pendidikan Nasional di Indonesia. Jakarta: Kencana.
DirktPembianaanSMA. (2017). Model Pengembangan RPP. Jakarta: Dirjend Dikdasmen Kemendikbud.
DirPembinaanSMA. (2017). Implementasi Pengembangan Kecakapan Abad 21 dalam RPP. Jakarta: Dirjend DIkdasmen Kemendikbud.
DirtPembinaanSMA. (2017). Panduan Penilaian Oleh Pendidik dan Satuan Pendidik SMA. Jakarta: Dirjend Dikdasmen Kemendikbud.
Ghony, M. D. (2012). Metodologi Penelitian Kualitatif. Yogyakarta: Arruzz Media.
Haedari, A. (2013). Buku Panduan Pengembangan dan Contoh RPP PAI-BP SMA Kurikulum 2013. Jakarta: Ditjend PAIS Kemenag.
Hamdayana, J. (2016). Metodologi Pengajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Kemenag. (2010). Peraturan Menteri Agama No. 16 Tahun 2010 Tentang Pengelolaan Pendidikan Agama pada Sekolah. Jakarta: Kementerian Agama.
Lesmana, D. (2013). https://www.kompasiana.com/d.lesmana/5528674b6ea83476178b458a/rpp-dan-guru-malas. Kompasiana: Jakarta.
Moleong, L. J. (2010). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Muhaimin. (2005). Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam. Jakarta: Rajawali Press.
Mujib, A. (2006). Ilmu Pendidikan Islam. Jakarta: Kencana.
SKPAIS5164. (2018). SK Dirjen PAIS No. 5164 Tahun 2018 Tentang Petunjuk Teknis RPP pada Madrasah. Jakarta: Kementerian Agama.
Syafruddin Nurdin & Andriantoni. (2016). Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Rajawali Press.
Syah, D. (2007). Perencanaan Sistem Pengajaran Pendidikan Agama Islam. Jakarta: Gaung Persada Press.
Tafsir, A. (2013). Metodologi Pengajaran Agama Islam. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Ulum, N. (2015). Penyusunan RPP Berbasis Multiple Intelligences Research (MIR) Studi Atas Karya Munif Chatib. Surakarta: Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Utari, R. (2014). An Analysis Of English RPPs And Their Implementation In The Teaching Learning Process (A Case Study Conducted In A Vocational School In Majalengka, West Java). Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia.
UU14. (2005). UU No. 14 Tahun 2005 Tentang Guru dan Dosen. Jakarta: Kemenkumham.
Yusuf, M. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan Penelitian Gabungan. Jakarta: Fajar Interpratama Mandiri.
DOI: http://dx.doi.org/10.30659/cois.v0i0.8001
Refbacks
- There are currently no refbacks.