Vol 18, No 2 (2017)

JURNAL EKONOMI DAN BISNIS

DOI: http://dx.doi.org/10.30659/ekobis.18.2

Table of Contents

Articles

MODEL PENINGKATAN KESUKSESAN KARIR OBYEKTIF DAN SUBYEKTIF PADA DOSEN PTIS (PERGURUAN TINGGI ISLAM SWASTA)
Agus Abdullah
PDF
107-118
MODEL LOYALITAS PELANGGAN BERBASIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (Studi Kasus pada Usaha Distro Districtsides dan Smith Semarang)
Agustina Maulidatur Rika
PDF
119-135
MODEL PENINGKATAN POLA KERJA KERAS MELALUI RELIGIOSITY, MOTIVASI INTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK (Pada PT. Bank Muamalat Indonesia Cabang Kudus)
Ahmed Ainul Fuadie El Hakiem
PDF
136-148
PENINGKATAN KREATIVITAS PEMASARAN DAN KUALITAS NETWORKING BERBASIS ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus pada CV. Mubarokfood Cipta Delicia Kudus)
Alfiatur Rohmaniyah, Tatiek Nurhayati
PDF
149-163
ANALISIS TRADING VOLUME ACTIVITY DAN AVERAGE ABNORMAL RETURN SEBELUM DAN SESUDAH MELAKUKAN PEMECAHAN SAHAM (STOCK SPLIT) PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.
Anita Tri Utami
PDF
164-173
MODEL PENINGKATAN KNOWLEDGE SHARING BERBASIS MODAL SOSIAL DAN LEARNING ORGANIZATIONTERHADAP KINERJA AGENCY PADA PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE
Athoillah Athoillah
PDF
174-183
PEMBENTUKAN BRAND LOYALTY MELALUI REBRANDING DAN RATIONAL APPEALS
Dewi Zahrotul Munifa Dila
PDF
184-197