Table of Contents
Articles
MODEL PENINGKATAN KESUKSESAN KARIR OBYEKTIF DAN SUBYEKTIF PADA DOSEN PTIS (PERGURUAN TINGGI ISLAM SWASTA)
Agus Abdullah
|
107-118
|
MODEL LOYALITAS PELANGGAN BERBASIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (Studi Kasus pada Usaha Distro Districtsides dan Smith Semarang)
Agustina Maulidatur Rika
|
119-135
|
MODEL PENINGKATAN POLA KERJA KERAS MELALUI RELIGIOSITY, MOTIVASI INTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK (Pada PT. Bank Muamalat Indonesia Cabang Kudus)
Ahmed Ainul Fuadie El Hakiem
|
136-148
|
PENINGKATAN KREATIVITAS PEMASARAN DAN KUALITAS NETWORKING BERBASIS ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus pada CV. Mubarokfood Cipta Delicia Kudus)
Alfiatur Rohmaniyah, Tatiek Nurhayati
|
149-163
|
MODEL PENINGKATAN KNOWLEDGE SHARING BERBASIS MODAL SOSIAL DAN LEARNING ORGANIZATIONTERHADAP KINERJA AGENCY PADA PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE
Athoillah Athoillah
|
174-183
|
PEMBENTUKAN BRAND LOYALTY MELALUI REBRANDING DAN RATIONAL APPEALS
Dewi Zahrotul Munifa Dila
|
184-197
|