Analisis Kemampuan Penalaran Matematis dalam Menyelesaikan Soal Open Ended Materi Sistem Persamaan Linear Dua
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alfionita, F., & Hidayati, N. (2020). Analisis Kemampuan Penalaran Matematis
Siswa Materi Bangun Ruang Sisi Datar. Prosiding Sesiomadika, 2(1d).
Azizah, M. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match
Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Mata Pelajaran Matematika
Peserta Didk Kelas V Mi Al–Islam Bina Karya Putra Kecamatan Rumbia
Kabupaten Lampung Tengah Tahun Ajaran 2016/2017. Uin Raden Intan
Lampung.
Hamsiah, H., Masjudin, M., & Kurniawan, A. (2017). Analisis Kemampuan
Penalaran Matematis Siswa SMPN 13 Mataram Pada Materi Bangun Ruang.
Media Pendidikan Matematika, 5(2), 115–123.
Isnurani, I. (2018). Pengembangan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Melalui
Pembelajaran Berbasis Multi Representasi di Smp. Jurnal Saintika Unpam:
Jurnal Sains Dan Matematika Unpam, 1(1), 20–34.
Latifah, R. A., & Mahmudi, A. (2018). Pengaruh Pembelajaran Matematika dengan
Pendekatan Brain Based Learning terhadap Kemampuan Penalaran Matematis
Siswa SMP pada Materi Teorema Pythagoras. Jurnal Pendidikan
Matematika, 7(2), 1–9.
Lestari, N., Hartono, Y., & Purwoko, P. (2016). Pengaruh pendekatan open-ended
terhadap penalaran matematika siswa sekolah menengah pertama palembang.
Jurnal Pendidikan Matematika Sriwijaya, 10(1), 81–95.
Sukmasari, P. (2016). Kemampuan Penalaran Siswa dalam Menyelesaikan Soal
Pisa Konten Bilangan.
Surakarta: Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Ubaidah, N. (2015). Meningkatkan kemampuan penalaran siswa melalui
pembelajaran auditory intellectual repetition berbantuan buku siswa pada materi
persamaan trigonometri. Fibonacci Jurnal Pendidikan Matematika Dan
Matematika, 3(1), 11–22.
Wahyuni, Z., Roza, Y., & Maimunah, M. (2019). Analisis Kemampuan Penalaran
Matematika Siswa Kelas X Pada Materi Dimensi Tiga. Jurnal Ilmiah Pendidikan
Matematika Al Qalasadi, 3(1), 81–92. https://doi.org/10.32505/qalasadi.v3i1.920
Refbacks
- There are currently no refbacks.