ANALISIS KEPUASAN PENGGUNAAN PELAYANAN PERIZINAN ONLINE “SI CANTIK†PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA LUBUKLINGGAU MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIST (IPA)
Abstract
Keyword: Analisis, Importance Performance Analysist, Kepuasan Pengguna
Full Text:
PDFReferences
R. Industri, D. A. N. Tantangan, and P. Sosial, “Revolusi industri 4.0 dan tantangan perubahan sosial,†pp. 22–27.
S. Kasus, Kepuasan Penggunaan Sistem Informasi Kepuasan Penggunaan Sistem Informasi. 2018.
M. Kualitas, S. Informasi, and U. Harian, “Available Online:https://dinastirev.org/JEMSI Page 334,†vol. 1, no. 4, pp. 334–340, 2020, doi: 10.31933/JEMSI.
J. O. Ong and J. Pambudi, “Importance Performance Analysis Di Sbu Laboratory Cibitung Pt Sucofindo ( Persero ),†vol. IX, no. 1, pp. 1–10.
S. Maghfiroh and I. K. D. Nuryana, “Penerapan Metode TAM dan DeLone And McLean IS Succes untuk Mengevaluasi Keberhasilan Aplikasi Lazada,†vol. 03, no. 03, pp. 24–32, 2022
D. Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Tindakan. 2013
D. Hartomi, A. Padma, and D. Mutiarin, “Analisis Best Practice Inovasi Pelayanan Publik ( Studi pada Inovasi Pelayanan ‘ Kumis MbahTejo ’ di Kecamatan Tegalrejo Kota Yogyakarta ),†pp. 156–167.
I. D. A. N. Perpustakaan, S. Ellyusman, and R. F. Hutami, “Analisis Kualitas Sistem Informasi Akademik Menggunakan Metode Importance Performance Analysis ( Ipa ) ( Studi Kasus Pada Website Portal Akademik Universitas Xyz Bandung ) Program Studi Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika Universitas Telkom maka aspek tata kelola Portal Akademik yang baik perlu dilakukan . Berdasarkan Untuk meningkatkan kualitas Portal Akademik Direktorat Sistem,†vol. 5, no. 1, pp. 1385–1404, 2017.
Refbacks
- There are currently no refbacks.