PENERAPAN PELAYANAN INTERNET BANKING DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYAN NASABAH DI BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU MENDAWAI SUKAMARA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Antarasari, A. S. (2013). Pengaruh Penggunaan Internet Bankingterhadap Kepuasan Nasabah. 1-9.
Arofah, N. R. (2020). Internet Banking and Cyber Crime: a Case Study in National Banking. Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia, Vol. 18, No. 2, Tahun 2020, 18 (1), 107-119.
Dianta, I. A. (2019). Analisis Pengaruh Sistem Keamanan Informasi Perbankan Pada Nasabah Pengguna Internet Banking. INTENSIF, Vol.3 No.1 February 2019 , 3 (1), 1.
Fitria, A. d. (2021). Pengaruh Penggunaan Internet Banking, Mobile Banking Dan SMS Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Bank BNI. 43-52.
Hartawan, D. (2017). Pengaruh Internet Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Studi Kasus Pada Nasabah Bank Rakya Indonesia Syariah Cabang Palembang. Artikel I- Economic Volume 3 .
Juliansya, A. (2018). Pengaruh Teknologi Informasi Kemudahan, Resiko, dan Fitur Layanan Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan M-Banking. 85.
Mamun, S. d. (2021, Oktober 2). Implementasi Strategi Layanan Teknologi Digital Banking dan Service Quality dalam Perspektif Nasabah pada Perbankan Syariah (Study kasus pada Bank Syariah Mandiri KCP Tomang). Jurnal Ekonomi Syariah Pelita Bangsa Vol. , 223-233.
Marlina, A. d. (2018). Digitalisasasi Bank Terhadap Peningkatan Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Bank. Jurnal Ilmiah Inovator, Edisi Maret 2018 , 7 (1), 14.
Noviarni, E. (2014). ANALISIS ADOPSI LAYANAN INTERNET BANKING OLEH NASABAH PERBANKAN DI PEKANBARU (Technology Acceptance Model). JURNAL AL- IQTISHAD, EDISI : 10 VOL. I TAHUN 2014 , 27-40.
Prakarsa, I. (2013). Kualitas Pelayanan PT.Bank Rakya Indonesia di Kota Tanjungpinang.
Pribadi, A. d. (2020). Analisis Pengaruh Persepsi Kemudahan, Risiko, Fitur Layanan Terhadap Keputusan Nasabah Pengguna Internet Banking (Studi Kasus Bri Syariah Pusat). Jurnal Visionida, Volume 6 Nomor 2 Desember 2020 , 6 (2), 64.
Salin, A. (2018). Perbedaan kinerja keuangan perbankan sebelum dan sesudah penerapan. Jurnal Mirai Manajemen Vol 6, No 2 (2021), Pages 147 - 159 , 1 (2), 149-176.
Sudirman, I. M. (2018). Pengaruh Kualitas Layanan Online Terhadap Kepuasan, Komitmen, dan Loyalitas Nasabah Internet Banking di Kota Denpasar. INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia Volume 1, Nomor 4, September 2018 , 1 (4), 473-488.
Sugiana, W. (2018). Strategi Meningkatkan Kualitas Pelayanan Melalui Digitalisasi Produk Perbankan Di Bank Bni Syariah Kcp Bulaksumur Yogyakarta.
Syamtoro, B. (2020). Pengaruh Internet Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank BRI Syariah Kebayoran Baru. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan Vol. 6, No.4, Desember 2020 , 6 (4), 1014-1020.
Refbacks
- There are currently no refbacks.