PENGARUH PEMASARAN INTERAKTIF PRODUK SKINTIFIC MELALUI FITUR TIKTOK SHOP TERHADAP KEDARAN MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN DI KOTA SEMARANG
Abstract
Keywords: Interactive Marketing, Brand awareness, Purchase Decision
Full Text:
PDFReferences
Halik, Abdul. (2013). Komunikasi Massa. Makasar: Alaudin University Press.
Hernaeny, Ul’fah. (2021). Pengantar Statistika 1. Bandung: Media Sains Indonesia.
Littlejohn, S. W., & Foss, K. A. (2012). Teori Komunikasi Edisi 9 (Terj.). Jakarta: Penerbit Salemba Humanika.
Aulia, A. R., & Yuliati, A. L. (2019). Pengaruh city branding “A Land of Harmony†terhadap minat berkunjung dan keputusan berkunjung ke puncak, Kabupaten Bogor. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi), 3(3), 67-75.
Batubara, J. (2017). Paradigma penelitian kualitatif dan filsafat ilmu pengetahuan dalam konseling. Jurnal Fokus Konseling, 3(2), 95-107.
Chandra, C., & Keni, K. (2019). Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Dan Brand Loyalty Terhadap Customer Purchase Decision. Jurnal Muara Ilmu Ekonomi Dan Bisnis, 3(1), 176.
Fauzi, VP, & Lubis, EE (2016). Pemanfaatan instagram sebagai social media marketing butik er-corner dalam membangun brand awareness di kota pekanbaru. Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik , 3 (1), 1-15.
Fredik, T. F., & Dewi, S. I. (2019). Analisis Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian. JISIP: Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 7(2).
Harjati, L., Sabu, G., & Olivia, L. (2015). Pengaruh persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian the body shop. E-journal Widya Ekonomika, 1(1), 36785.
Muhtarom, A., Syairozi, M. I., & Yonita, H. L. (2022). Analisis Persepsi Harga, Lokasi, Fasilitas, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Umkm Skck (Stasiun Kuliner Canditunggal Kalitengah) Metode Structural Equation Modelling (SEM)-Partial Least. EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis, 10(S1), 391-402.
Refbacks
- There are currently no refbacks.