PERAN KUALITAS PELAYANAN PENGADUAN PELANGGAN PADA APLIKASI PLN MOBILE UNTUK MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN PT. PLN (Persero) ULP KUDUS KOTA
Abstract
Kata Kunci: Pengaduan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Full Text:
PDFReferences
A, H. (2015). Kualitas Pelayanan Keluhan Pelanggan Pt . Pln ( Persero ) Rayon Sinjai ( Studi Kasus Pelayanan Penambahan Daya ). Skripsi, 123.
Fujianto, A. (2019). Analisis Kepuasan Pengguna Akhir Aplikasi Pln Mobile Menggunakan Metode Eucs (End User Computing Satisfaction) Berdasarkan Prospektif Pelanggan Pt.Pln (Persero) Up3 Jember Skripsi. Digital Repository Universitas Jember.
Hanifudin, F., Syaifuddin, T., & Hasiholan, L. B. (2017). Analisis Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Ayam Geprek Djogjakarto. Jurnal of Management, 3(3).
Jackson R.S. Weenas. (2013). Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Spring Bed Comforta. Jackson R.S. Weenas - KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPRING BED COMFORTA, 1(4), 607–618. https://doi.org/2303-1174
Parasuraman, A., Berry, L. L., & Zeithaml, V. A. (1988). SERVQUAL: A multiple-item scale for measuring consumer perceptions of service quality. Journal of Retailing, 64(1), 12–40.
Pujiah, I. A., & Fatmawati, I. (2018). Pengaruh Pelayanan Yang Gagal Terhadap Respon Perilaku Konsumen. Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa, 11(1), 1. https://doi.org/10.25105/jmpj.v11i1.2408
Rahman, S. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Inovasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt . Pln ( Persero ) Area Manado the Effect of Quality Service and Innovation Toward Customer Satisfaction. Jurnal EMBA, 7(1), 301–311.
Rohaeni, H., & Marwa, N. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Journal Ecodemica, 2(2), 312–318. http://eprints.uad.ac.id/18111/
Syafiq, A. (2019). Penerapan Etika Bisnis Terhadap Kepuasan Konsumen dalam pandangan Islam. El-Faqih : Jurnal Pemikiran Dan Hukum Islam, 5(1), 96–113. https://doi.org/10.29062/faqih.v5i1.54
Tjiptono, Fandy. (2005). Strategi Pemasaran, Edisi Pertama. Andi Ofset, Yogyakarta.
Tjiptono, F. (2005). Brand Strategy and Management. https://scholar.google.co.id/scholar?hl=en&as_sdt=0,5&cluster=172788060327751 40103
Refbacks
- There are currently no refbacks.