KEEFEKTIFAN MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS PADA MATERI MENULIS PROCEDURE TEXT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abbas, Saleh. 2006. Pembelajaran Bahasa Indonesia Yang Efektif Disekolah Dasar.
Jakarta: departemen pendidikan nasional dierktorat jendral pendidikan
tinggi direktorat ketenagaan.
Nurgiyantoro, Burhan. 2001. Penilaian dalam Pengajaran Bahasa dan Sastra
Indonesia. Yogjakarta: BPFE.
H. Dalman, (2014). Keterampilan Menulis . Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Ali, Muhammad, 2000, Kamus Lengkap Bahasa Indonesia , Jakarta : Sinar
Grafika
Kosasih, E. (2014) Strategi Belajar dan Pembelajaran Implementasi Kurikulum
Bandung: Yrama Widya
Mahsun (2014). Teks dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Kurikulum 2013.
Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Hosnan. 2014. Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21.
Bogor : Ghalia Indonesia.
DOI: http://dx.doi.org/10.30659/jp-sa.v2i1.20252
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Pendidikan Sultan Agung
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons - Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Pendidikan Sultan Agung is published by Faculty of Teacher Training and Education (FKIP), Universitas Islam Sultan Agung.
Contact us: GKB Lantai 2, FKIP Unissula Jl. Raya Kaligawe Km.4 Terboyo Kulon, Genuk, Semarang 50112. Email: editorjpsa.fkip@unissula.ac.id