Vol 2, No 1 (2023)

DOI: http://dx.doi.org/10.30659/jurti.2.1

Table of Contents

Perbaikan Kualitas Pelayanan Pada Bagian Pengiriman Barang Dengan Menggunakan Pendekatan Six Sigma
Maxsyh Piaggi, Winny Andalia, Tolu Tamalika
PDF
1-8
Pengendalian Persediaan Bahan Baku Tandan Buah Segar (TBS) Kelapa Sawit Dengan Menggunakan Metode Q (Continuous Review System) Dan Metode Blanket Order System
Adek Maryoga Febriwanto, Brav Deva Bernardhi, Nuzulia Khoiriyah
PDF
9-19
Analisis Persediaan Bahan Baku Dengan Metode Analisis Always Better Control (ABC) Dan Metode Economic Order Quantity (EOQ)
Ayub Mohammad Khoirul Fitriadi, Akhmad Syakhroni, Eli Mas'idah
PDF
20-28
Perawatan Mesin Rice Milling Unit Dengan Metode OEE, FMEA, LTA dan Task Selection
Rudi Setiadi, Ari Zaqi Al Faritsy
PDF
29-36
Strategi Penjadwalan Produksi dengan Metode Campbell Dudex Smith dan Heuristic Palmer
Wingga Wahyu Bagaskara, Nuzulia Khoiriyah, Akhmad Syakhroni
PDF
37-45
Pengukuran Tingkat Efisiensi Saluran Distribusi Pemasaran Produk Dengan Menggunakan Metode Data Envelopment Analysis (DEA)
Nisa Atun Nikmah, Brav Deva Bernardhi, Andre Sugiyono
PDF
46-53
Analisis Tata Letak Ruang Produksi Menggunakan Metode Activity Relationship Chart
Maria Oktaviani Jehanus, Lusi Mei Cahya Wulandari
PDF
54-59