ANALISIS STRATEGI USAHA KECIL MENENGAH UNTUK PEMASARAN PRODUK KAIN BATIK REMBANG MENGGUNAKAN METODE Strength, Weakness, Opportunities, Thearts (SWOT) DAN Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adi, wijaya A. (2013). Analisis Strategi Pemasaran Makanan Tradisional.
Assauri, S. (2004). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Press.
Aswara, D. A. W., & Hartini, S. (2014). Perencanaan Strategi Bisnis UKM Produk Berbahan Limbah Kayu Menggunakan Metode Quantitative Strategy Planning Matrix (Qspm)(Studi Kasus: Ud. mursodo). Industrial Engineering Online Journal. https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/ieoj/article/view/6695
David, F. (2011). Strategic Management, Buku 1. Edisi 12 Jakarta.
Giatno. (2015). Analisis Penerapan Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Batik di Batik Putra Laweyan. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
GIATNO. (2015). Upaya Meningkatkan Penjualan Batik. 16.
Hasibuan. (2017). Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Medan Area. Pengayakan, 37, 1–4.
Hunger, J. David dan Wheelen, T. L. (2003). Manajemen Strategi. Yogyakarta.
Kotler, P. dan G. A. (2004). Dasar - Dasar Pemasaran. Jakarta: CV. Intermedia.
Kotler, P. dan K. L. K. (2009). Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kuncoro, E. A. (2010). PT Samudera Nusantara Logistindo. Ekonomi Dan Bisnis, Vol.1 No.1(9), 169–184.
Lupiyoadi, R. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi (Edisi 3). Jakarta: Salemba Empat.
Mahmud, M. (2005). Pengantar Pemasaran Modern. UPP AMP YKPN, Yogyakarta.
Pajaruddin. (2010). Analisis Pengembangan Strategi Pemasaran Mebel di Sentra Industri Mebel Jakarta Timur. Institut Pertanian Bogor.
Rangkuti, F. (2017). Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis Cetakan Keduapuluh Tiga. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Sari, V. N., & Ali, H. (2019). Perumusan Strategi Bagi Universitas Putra Indonesia Yptk Padang Untuk Meraih Keunggulan Bersaing. Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi, 1(1), 7–16. https://doi.org/10.31933/jemsi.v1i1.42
Septiyana, W. (2012). Skripsi Sebagai Prasyarat untuk Memperoleh Gelar Sarjana Teknik WISHNU SEPTIYANA NIM I0307084.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Alfabeta.
Tjiptono, F. (2002). Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Penerbit Andi.
Utari, S. D., & Widiasih, W. (2020). PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PAVING DENGAN PENDEKATAN MATRIKS EFE DAN IFE SERTA QSPM “ ( Studi Kasus : CV . Alexis Beton ).
Refbacks
- There are currently no refbacks.