EKONOMI DIGITAL: PELUANG DAN TANTANGAN MASA DEPAN TERHADAP EKONOMI SYARIAH DI INDONESIA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anggraeni, Ni Made Savitri dan Yasa, Ni Nyoman Kerti, 2012, “E-Service Quality terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan dalam Penggunaan Internet Banking,†Jurnal Keuangan dan Perbankan Vol.16, Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Udayana.
Kominfo.go.id, 2019, “Indonesia Akan Jadi Pemain Ekonomi Digital Terbesar di Asia Tenggara†dalam https://kominfo.go.id/index.php/content/ detail/6441/Indonesia+Akan+Jadi+Pemain+Ekonomi+Digital+Terbesar+di+Asia+Tenggara/0/berita_satker, diakses pada tanggal 25 Mei 2019 jam 09.37.
Kotler, Philip, 2005 Manajemen Pemasaran Ed. 11, Jilid 1, Jakarta: PT. Indeks.
Liputan6.com, 2019, “Pertumbuhan e-Commerce Indonesia Tertinggi di Dunia†dalam https://www.liputan6.com/tekno/read/2957050/pertumbuhan-e-commerce-indonesia-tertinggi-di-dunia, diakses pada tanggal 25 Mei 2019 jam 09.35.
Rahayu, Ayu Sri Rahayu, 2018 “Pengaruh Biaya Iklan dan Biaya Promosi terhadap Volume Penjualan Mobil Avanza pada PT. Hadji Kalla Cabang Alauddin di Kota Makassar,†Jurnal Ekonomi, Makassar: Universitas Negeri Makassar.
Sunyoto, Danang, 2015, Perilaku Konsumen dan Pemasaran: Panduan Riset Sederhana untuk Mengenali Konsumen, Yogyakarta: Center of Academic Publishing Service.
Swastha, Basu, 2001 Manajemen Penjualan, Yogyakarta: BPFE-Yogyakarta.
Wulandari, Andhita Dessy, 2017, Aplikasi Statistika Parametrik dalam Penelitian, Yogyakarta: Pustaka Felicha.
DOI: http://dx.doi.org/10.30659/cois.v0i0.7981
Refbacks
- There are currently no refbacks.