PENGEMBANGAN ALAT PERAGA TEKANAN HIDROSTATIS DI KELAS VIII SMP TERPADU AL-CHODIDJAH TEBUIRENG JOMBANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Sugiyono, 2019. Metode Penelitian Pendidikan. Alfabet : Bandung. hal 22
Wisudawati dan Sulistyowati, 2014. Metodologi Pembelajaran IPA. Jakarta : Bumi Aksara
Maliasih dkk. (2015). Pengembangan alat peraga kit hidrostatis untuk meningkatkan pemahaman konsep tekanan zat cair pada siswa SMP, vol. 4 (3). doi: 2252-6935. hal 52-53
Allo dkk. (2015), Pengembangan perangkat pembelajaran fisika model Guided Discovery Learning menggunakan alat sederhana untuk mereduksi miskonsepsi siswa sma pada materi fluida statis. Vol. 5, no. 1 doi: 2089-1776. hal 770
Maharani Meyrika dkk. (2017). Pengembangan alat peraga pada materi usaha dan energi untuk melatihkan keterampilan proses sains melalui model iquiry discovery learning (idl terbimbing), vol 5 no.3. hal 352
Hani Suraimah. (2017). Pengembangan Media Pembelajaran Sebagai Alat Peraga Penerapan Konsep Hukum Pascal Untuk Peserta Didik Kelas VIII SMP. Halaman 46
Sarazwati, dkk. (2019). Pembuktian Hukum Pascal Dengan Merancang Alat Peraga Sederhana Pompa Hidrolik. Doi: 10.30998/psdpnf.v2i1.226. hal 160
DOI: http://dx.doi.org/10.30659/jp-sa.v2i2.20946
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Pendidikan Sultan Agung
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons - Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Pendidikan Sultan Agung is published by Faculty of Teacher Training and Education (FKIP), Universitas Islam Sultan Agung.
Contact us: GKB Lantai 2, FKIP Unissula Jl. Raya Kaligawe Km.4 Terboyo Kulon, Genuk, Semarang 50112. Email: editorjpsa.fkip@unissula.ac.id