Table of Contents
Articles
STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI FORUM KOMIK BANDUNG DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS
Fauziah Dila Noviana
|
73-78
|
Content Analysis of the Movie "Who Killed Captain Alex" by Nabwana I.G.G
Mukhamad Kahfi Allutfi
|
|
PEMILIHAN BAHASA DALAM IKLAN “ORANG PINTAR MINUM TOLAK ANGIN†VS “ORANG BEJO MINUM BITANG TOEJOEH MASUK ANGIN†DALAM ETIKA PERIKLANAN
Zahra Nabila Alfira Insyraa
|
|
The Value of Javanese Philosophy in Society as a Form of Mass Communication in the Context of the Implementation Element of Covid 19 Handling and SDGs
Endro Tri Susdarwono
|
|
Pengaruh Penentuan Strategi Komunikasi Pemasaran Terhadap Minat Beli Masyarakat Pada Produk Lokal
Nur Azizah, Putri Shafira Carolina, Mochamad Rifqi Alfaizi
|
87-98
|
DESTINASI BRANDING KAMPUNG LAWANG SEKETENG SEBAGAI WISATA KULINER
Nurul Aini Raosindah Maruto, Anam Miftakhul Huda
|
118-133
|