Table of Contents
Articles
Strategi Komunikasi di Masa Pandemi COVID-19 dengan menggunakan Komunikasi Non-verbal
Fanuella Justine Inchaosy Loupatty
|
1-16
|
Optimalisasi Instagram @Siapdarling Sebagai Media Komunikasi Sosial Pembangunan Untuk Mengkampanyekan Generasi Muda Sadar Lingkungan
Fitria Safiratun Nabilah, Jessica Wiguna, Novreza Malafitri, Saifuddin Zuhri
|
17-27
|
PEMANFAATAN NEW MEDIA UNTUK EFEKTIVITAS KOMUNIKASI DI ERA PANDEMI
fikri shofin mubarok
|
28-42
|
ANALISIS PENGARUH AKTOR PADA TAGAR #ROKETCHINA DI MEDIA SOSIAL TWITTER MENGGUNAKAN SOCIAL NETWORK ANALYSIS (SNA)
Chryshella Jovanica, Denok Dwi Rahmintaningrum, Hanin Annisa Nuradni, Anisa Salsabila
|
43-56
|
Islamic Book Publishing in Indonesia in the Cultural Industry Perspective
Mubarok Mubarok, Urip Mulyadi
|
57-68
|