Table of Contents
Articles
KONSTRUKSI TEORI KOMUNIKASI DALAM TAFSIR AL QUR’AN SURAT AL FATIHAH
Mubarok Mubarok
|
110-127
|
Inovasi Komunikasi Pemasaran Pada RRI Semarang
Agus Triyono
|
128-136
|
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS TERHADAP INTENSI MENGUNJUNGI TEMPAT WISATA ZIARAH MAKAM SUNAN KALIJAGA DEMAK
Santi Ratnawati
|
137-148
|
PENGARUH PERSEPSI DOWNLINE TENTANG KUALITAS JASA UPLINE PADA MULTI LEVEL MARKETING TIANSHI TERHADAP LOYALITAS DOWNLINE DI MALANG (Studi pada jaringan Akhmad Fidzan)
Devi Purnamasari
|
149-163
|
MANAJEMEN KRISIS POLRI DALAM KASUS PENYERANGAN LEMBAGA PERMASYARAKATAN CEBONGAN SLEMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Iva Anjar Pawestri
|
164-180
|
IDENTITAS DIRI REMAJA MELALUI STATUS SOSIAL FACEBOOK
Muna Madrah, Made Dwi Adnjani
|
181-198
|
EFEKTIFITAS PELAKSANAAN KEBIJAKAN JOKO WIDODO DALAM MENGENTASKAN KEMISKINAN (STUDI OPINI PEMEGANG KARTU JAKARTA SEHAT DAN KARTU JAKARTA PINTAR DI DKI JAKARTA)
Indah Suryawati
|
199-218
|