Vol 6, No 1 (2015)

DOI: http://dx.doi.org/10.30659/jikm.6.1

Table of Contents

Articles

PENGARUH PERUBAHAN NAMA TERHADAP CITRA PADA TELKOM UNIVERSITY
Felesia Ekafaya Kirianawati, Roro Retno Wulan, Kharisma Nasionalita
PDF
1-12
KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA ETNIS INDIA, ETNIS CHINA SERTA PRIBUMI DI KAMPUNG LUBUK PAKAM
Meilani Dhamayanti
PDF
13-21
ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI STRATEGI BRAND ACTIVATION POND’S UNTUK MERAIH TOP BRAND AWARD 2013
Rustono Farady Marta, Pricillia Pricillia, Maria Fransisca Kosasih, Maria Christina Evelyn Iskandar
PDF
22-30
ANALISIS ISI VISUAL IKLAN DAN STRATEGI KREATIF KATEGORI PRINT AD PEMENANG GOLD, SILVER, DAN BRONZE CITRA PARIWARA 2015
Dina Nur Handayani, Ratih Hasanah Sudrajat, Ayub Ilfandy Imran
PDF
31-45
REFLEKSI CITRA INDONESIA SEBAGAI DAMPAK POLITIK MIGRASI TKI KE MALAYSIA
Mutia Rahmi Pratiwi, Amida Yusriana
PDF
46-59
KARAKTERISTIK PRESS RELEASE PRAKTISI PUBLIC RELATIONS HOTEL DI YOGYAKARTA
Margaretha Sonya, Nobertus Ribut Santoso
PDF
60-70
ISU LGBT DALAM BINGKAI MEDIA ONLINE (Analisis Framing Robert Entman Pada Pemberitaan Kasus SGRC-UI Terkait ISU LGBT di Indonesia Pada Republika.co.id dan okezone.com)
Muhammad Ghifari Putra, Kharisma Nasionalita
PDF
71-87
TELEPON SELULAR dan RUANG PUBLIK: REPRESENTASI IDENTITAS
Siswantini Siswantini
PDF
88-94
KEPEMILIKAN DAN BINGKAI MEDIA (ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN JOKO WIDODO SEBAGAI KANDIDAT CALON PRESIDEN PADA KORAN SINDO)
Nani Kurniasari, Gilang Gusti Aji
PDF
96-116