Full Issue
View or download the full issue |
Table of Contents
Articles
Kemampuan Penalaran Matematis Ditinjau dari Model Problem Based Learning dengan Contextual Teaching and Learning
Erni Septianawati, Ervin Abdilah
|
80-87
|
Desain Lintasan Belajar Kubus dan Balok dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia di Kelas V Sekolah Dasar
Witri Rahmayani, Zetra Hainul Putra, Eddy Noviana
|
88-110
|
Kemampuan Representasi Matematis Siswa Saat Menyelesaikan Masalah Open Ended
Michrun Nisa Ramli, Marni Zulyanty
|
111-128
|
Pengembangan Lembar Kerja Siswa SMP Berbasis Filsafat Matematika pada Materi Bangun Ruang Kerucut
Muhammad Nabil Arifin, Dinda Syabillah, Elfisyah Isnaini Raizon, Yunita Prasetyawati, Eka Wahyuni Nur’rohim, Somakim Somakim, Meryansumayeka Meryansumayeka, Zuli Nuraeni
|
129-141
|
Identifikasi Tingkat Berpikir Kreatif Siswa Melalui Penyelesaian Masalah Matematika dengan Tipe Soal Open-Ended
Adelia Febby Indriana, Dyana Wijayanti, Nila Ubaidah
|
142-156
|