Vol 12, No 2 (2024)

Juli - Desember 2024

DOI: http://dx.doi.org/10.30659/jpbi.12.2

Author geographical coverage: Philippines, Thailand, and Indonesia

Table of Contents

Articles

IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI BERBASIS ASESMEN DIAGNOSTIK TEKS PUISI SMP NEGERI 12 SURAKARTA
Allika Fadiyah Hasna, Ani Rakhmawati
73-79
PENGARUH MEDIA FLASH CARD TERHADAP KECERDASAN LINGUISTIK PESERTA DIDIK KELAS 1
Amillatuz Zuhriah, Habibah Shofiyah Assyifa, Nabila Priyanka Chafsoh, Munawir Munawir, Khusnul Chotimah
80-87
METODE PEMBELAJARAN TEAM-BASED LEARNING BERBASIS AI PEMBELAJARAN MENDONGENG
Ani Rakhmawati, Alihasan Rahmatulloh
88-94
INTEGRASI PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI DENGAN PROBLEM-BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR
Dandi Hermawan, Evi Chamalah, Sudiyati Sudiyati, Jittipong Tasai, Cahyo Hasanudin
95-105
UPAYA PENINGKATAN MUTU PEMBELAJARAN BERBASIS P5 MELALUI SENI TEATER DI SMPN
Dyah Fitriana Lukitasari, Titik Haryati
106-113
KESULITAN PENUTUR ASING ARAB DALAM MEMPELAJARI BAHASA INDONESIA
Fayza Maulidia, Febri Nur Zakiyah, Syihabuddin Syihabuddin
114-121
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN BERBASIS METAKOGNITIF SMPS RAHMATUL ASRI KABUPATEN ENREKANG
Hasnaliah Hasnaliah, Nuraini Kasman, Aswadi Aswadi, Muhammad Hanafi, Yusmah Yusmah
122-132
MENELISIK UPAYA PENINGKATAN KETERAMPILAN LITERASI DI FILIPINA: PELUANG DAN TANTANGAN
Yunia Tiara Riski, Muhammad Nur Huda, Erhardie Priel B. Tejero, Marevic Jean P. Lutog, Nasution Nasution, Neni Mariana, Leli Nisfi Setiana
PDF
133-143